Posting kode html di mywapblog

Diposting oleh Ucik pada 05:39, 25-Okt-12

Di: tips trik tutorial

Pagi semua, kali ini saya akan berbagi tips tentang cara posting kode html di mywapblog.
misalkan saya akan menulis kode seperti ini

<a href="http://ucik.mywapblog.com">just ucik</a>
maka akan tampil seperti dibawah ini
jadi jika kamu ingin menulis kode html di postingan, ganti kode < dengan &lt; lalu kode > dengan gt; tanda petik diganti &quot;

Tetapi jika kamu gak mau repot, cukup kunjungi website dibawah ini :
* http://www.web2generators.com/html/entities
di website itu tinggal kopi kode trus klik encode, selesai smile

oleh : just ucik

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "Posting kode html di mywapblog"

Ozent pada 05:47, 25-Okt-12

nice post gan. . . Nyimak dengan seksama

Ucik pada 06:00, 25-Okt-12

@Ozent,
makasi atas komentarnya smile

Yogi Wirawan pada 06:58, 26-Okt-12

blognya bagus sob.. Keren lah, adminnya rajin nih... Numpang polow ya!

Yogi Wirawan pada 06:58, 26-Okt-12

lah mana link follownya sob? eek

Ucik pada 10:05, 26-Okt-12

@Yogi Wirawan,
wkwkwk maaf kehapus biggrin
tapi sudah ada kok

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar